Dino Zoff Bicara Soal Mantan Pemain Juventus

Dino Zoff Bicara Soal Mantan Pemain Juventus


Agen bola terpercaya mengatakan apabila Dino Zoff angkat bicara mengenai para mantan pemain Juventus yang kini sudah bergabung dengan klub lain. Sebagaimana telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, Zoff merupakan salah satu pemain legenda tim nasional Italia pernah bermain membela Juventus pada medio 1972 hingga 1983 silam. Di samping itu, dirinya pernah membesut The Old Lady sebagai pelatih pada musim 1988 – 1990 lalu. Walaupun sekarang Zoff tidak lagi aktif bermain sepakbola, tetapi dirinya masih terus mengikuti kiprah tim didikan Massimiliano Allegri di Italia dan Eropa. Pemain handal ditempatkan sebagai seorang penjaga gawang di kala masih aktif menjalani profesinya sebagai pesepak bola tersebut menyampaikan penilaiannya soal kualitas Juventus.

Dino Zoff berbicara kepada agen bola terpercaya soal beberapa pemain sudah memutuskan pergi meninggalkan Juventus Stadium, seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Ia juga berbicara mengenai Paul Pogba, Neto dan Gianluigi Buffon. Seperti dilansir dari agen bola sbobet, Zoff menyebut Pirlo sebagai seorang pemain jenius, sementara Tevez adalah seorang penentu di banyak pertandingan, tetapi Vidal pun perlu diketahui sudah mempunyai karakteristik selalu dihargai banyak orang sebagai seorang gelandang. Dia adalah seorang pemain efektif bermain di tiap sudut lapangan, mencetak gol, dan melakukan pertahanan dengan baik. Adapun itu, pria kini sudah memasuki usia 73 tahun itu juga mengaku sangat kenal dengan Conte.

Agen Bola Terpercaya Menyampaikan Pendapat Zoff Mengenai Mantan Pemain Juventus

Dino ZoffDino Zoff mengatakan kepada agen bola sbobet jika ia menganggap Antonio Conte sebagai seorang pelatih hebat. Dengan skuad lengkap dimilikinya, Conte sudah membuktikan kualitas sebagai manajer professional. Menurut pendapat kiper sudah berhasil merengkuh trofi Piala Dunia FIFA tersebut kepada agen bola sbobet, Neto adalah seorang pemain bagus, namun segala sesuatunya tidak akan bisa berubah hingga sesuatu yang aneh terjadi. Meskipun demikian, Zoff mengaku sudah tidak merasa khawatir dengan Buffon melihat performa positif sudah dimainkan olehnya selama ini. Sang juara dunia bersama Italia pada tahun 1982 itu pun berbicara terkait potensi dimiliki oleh kiper tim nasional Italia, Simone Scuffet yang kini dipinjamkan Udinese ke Como.

Dino Zoff menyebut Scuffet sebagai seorang kiper potensial dan telah mampu menunjukkan kemampuan menarik. Akan tetapi, Zoff mengaku sudah tidak tahu lagi apa yang terjadi lagi. Ketika itu, Scuffet baru berumur 19 tahun dan di Como dia akan mendapat kesempatan banyak untuk bermain. Walaupun demikian agen bola sbobet menyatakan pria lahir pada tanggal 28 Februari 1942 di Mariano del Friuli tersebut masih merasa sangat heran mengapa seorang penjaga gawang hebat potensial sepertinya tidak bisa berunjuk gigi di kompetisi bergengsi Italia, Serie A.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB