AS Roma Lepas Leo Castan

AS Roma Lepas Leo Castan


Agen bola terpercaya mewartakan AS Roma mempercayakan 2 bek tengah mereka kepada Leandro Castan dan Medhi Benatia. Gula-gula manis catatan Roma terhenti di laga ke 10 dengan 10 kemenangan di awal Serie A musim 2013/14, catatan tersebut juga menaikkan nama yang tidak diketahui banyak pihak, dia adalah Leandro Castan. Bulan madu Castan usai musim 2014/15. Ketika menghadapi Empoli, Castan digantikan di menit ke 47. Dia mengeluhkan pusing dan hal tersebut jadi satu-satunya laga ia jalani musim 2013. Castan terjangkit Cavernoma, penyakit itu adalah ada penggumpalan cairan dalam otak kemudian pembengkakan dalam otak. Penyakit itu juga sempat membuat dia merasa depresi.

Agen bola terpercaya melaporkan raihan Roma musim 2013/14 memang membuat nama Casta naik. Kesetiannya di Serigala Ibu Kota membuat dia bertahan di Olimpico ketika Benatia memutuskan hengkang menuju Bayern Muenchen sesaat selepas melewati musim hebat. Penyakit itu membuat dirinya mesti menjalani operasi akhir tahun 2014 lalu. Pilihan untuk menjalani operasi merupakan opsi terakhir bila dia ingin terus bermain sepakbola. Meski sebetulnya tidak ada yang dapat menjamin bahwa dia dapat kembali fit total atau justru dia dapat mengalami kelumpuhan. Ada kemungkinan Castan kembali sembuh tapi sejumlah bagian tubuhnya tidak dapat digerakkan. Proses operasi berjalan sukses. Dia dapat kembali berlatih sepakbola, demi memulihkan fisiknya, Roma meminjamkannya menuju Sampdoria. Peminjaman itu ternyata tidak berdampak bagus untuk tubuhnya. Ada berita menyebutkan jika Castan tidak dapat membaur dengan pemain lain. Dia akhirnya pulang ke Roma.

Agen SBOBET Terpercaya Sedih Melihat Perjuangan Castan.

Agen bola terpercaya mewartakan kemudian Torino datang serta menyambut Castan dengan terbuka. Pelatih Sinisa Mihaljovic akhirnya mempercayakan satu tempat bagi Castan. Nampaknya petaka belum ingin pindah. Castan mengalami cedera selanjutnya memaksa Sinisa beralih ke pemain lain. Kemudian Castan bergabung dengan Cagliari dengan berstatus pemain pinjaman. Pelatih Cagliari, Diego Lopez, memberikan pujian kepada performa Castan “Dia berlatih keras. Kami tahu bahwa dia merupakan pemain hebat, namun sejujurnya saya kaget dengan performanya selepas tahu jika dia absen cukup lama.” Tapi semua itu belum cukup. Pada awal musim ini, Roma memutus kontrak Castan. Kemudian dia memutuskan untuk tidak lagi meneruskan karirnya bersama Roma.

Agen sbobet terpercaya memberitakan “Saya memang tidak dapat memberikan trofi apapun kepada kalian, tapi saya harap saya dapat memberikan sebuah pelajaran. Jangan sampai kalian menyerah. Tidak perduli berapa jauh, jangan sampai menyerah. Saya tidak menyerah dan tidak akan pernah seperti itu,” pernyataan Castan lewat akun Twitter pribadinya. Castan melewati kehidupan yang sangat berliku di Italia. Selepas terjangkit sakit yg sangat menyita tenaga dan waktunya, dia masih mendapat kepercayaan bermain di level tertinggi. Bukti jika Castan bukan pemain mudah menyerah serta tekad dan kerja kerasnya diberi apresiasi.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB