Virgil Van Dijk Kecewa Dengan Putusan Wasit

Virgil Van Dijk Kecewa Dengan Putusan Wasit


Virgil van Dijk mengaku kepada agen bola terpercaya kecewa dengan keputusan wasit yang memimpin jalannya pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Sepreti diketahui dari agen bola terpercaya, para pemain Liverpool gagal mencatatkan 3 poin sempurna saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim 2017 – 2018 pada hari Senin, 5 Februari 2018 dini hari WIB. Sebab laga harus diakhiri dengan skor imbang 2 – 2 saja sehingga Liverpool harus rela berbagi satu angka saja dengan sang tamu yang dihadapinya tersebut. Di mana pertandingan itu sendiri hanya berakhir imbang karena pemain Tottenham dapat mengejar keunggulan Liverpool pada menit-menit akhir. Gol kedua Tottenham bahkan tercipta di menit tambahan babak kedua lewat penalti Harry Kane.

Tendangan penalti yang berbuah gol itu didapatkan oleh Spurs usai salah satu bek anyarnya, yakni Virgil Van Dijk telah melakukan pelanggaran terhadap Erik Lamela. Wasit pun mengambil keputusan untuk memberikan hadiah penalti kepada tim berjuluk The Lilywhites itu. Dianggap sebagai biang kegagalan timnya untuk memetik kemenangan di pertandingan itu, pesepak bola berumur 26 tahun tidak ingin tinggal diam dan menerima hujan kritikan begitu saja. Sebab pemain berkebangsaan Belanda itu berusaha untuk memberi penjelasan terkait kejadian yang sebenarnya dalam pertandingan tersebut. Ia mengklaim kepada agen bola SBOBET, tidak seharusnya Tottenham diberi hadiah penalty.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan The Reds Hanya Bisa Bermain Imbang

Sebab dirinya tak melakukan pelanggaran apa pun terhadap salah satu gelandang andalan Liverpool itu. Sebelum penalti foto liverpool vs tottenham hotspuryang diperoleh saat masa injury time, Tottenham juga mendapatkan hadiah serupa pada menit 87. Menurut penilaian Van Dijk sendiri, Harry Kane bahkan sudah dalam posisi offside sebelum akhirnya dinilai wasit Jonathan Moss dijatuhkan kiper Liverpool, Loris Karius di dalam kotak terlarang. Walau demikian, untung saja penalti pertama yang dilakukan Tottenham gagal berbuah gol. Di mana pada saat itu tendangan 12 pas Kane masih bisa diantisipasi oleh Karius. Sebagaimana dilansir dari agen bola online pada hari Selasa, 6 Februari 2018, Van Dijk menilai memang ada banyak diskusi yang mesti dilakukan dan bisa dilihat dari video tayangan ulang apakah sang pemain sudah terjerat offside atau belum.

Agen bola terpercaya menjelaskan, Virgil van Dijk memiliki keyakinan sangat besar jika pemain tim lawan memang benar-benar masuk ke jebakan offside ketika itu. Sementara dirinya juga menyebut pemain The Reds sudah melakukan diving dengan jelas pada saat itu. Tetapi wasit bersama dengan hakim garis membuat keputusan yang aneh dengan memberinya hadiah penalti. Hal itu tentu saja bukan putusan yang adil untuk para pemain Liverpool. Dalam keadaan seperti demikian, Van Dijk dan kawan-kawan juga harus puas mendapatkan hasil seri saja di pertandingan itu. Padahal sebelum gol kontroversial itu tercipta, klub bergelar Si Merah sudah memiliki keunggulan dengan skor 2 - 1 atas Tottenham.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB