Victor Wanyama Kecewa Walau Mampu Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Victor Wanyama Kecewa Walau Mampu Cetak Gol ke Gawang Liverpool


Agen bola terpercaya menuturkan, Victor Wanyama rupanya tetap merasa kecewa walau ia telah berhasil mencetak gol ke gawang The Reds. Salah satu pemain Tottenham Hotspur itu memang tidak memungkiri perasaan sedihnya karena di akhir pertandingan klub tidak mampu mencatatkan 3 poin sempurna saat bertemu dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di musim 2017 - 2018 ini pada hari Senin, 5 Februari 2018 dini hari lalu (WIB). Agen bola terpercaya menjelaskan, pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield tersebut, Tottenham dan Liverpool memang harus rela berbagi poin saja lantaran laga ditutup dengan skor seri 2 – 2 . Walaupun berakhir dengan skor seri serta mampu membawa pulang satu angka, sang pemain nyatanya tetap kecewa.

Victor Wanyama kecewa sekali atas hasil yang diterima Tottenham dalam laga ini bukanlah yang terbaik menurutnya. Ia mengklaim sama sekali tak terkesan dengan hasil tersebut. Kekecewaan yang dirasakan dalam pertandingan itu disampaikan oleh pemain bernama lengkap Victor Mugabe Wanyama tersebut melalui unggahan terbarunya di akun Twitter pribadinya. Tweet ini ditulis Wanyama di akun Twitter-nya tak lama setelah pertandingan Tottenham kontra Liverpool berakhir. Seperti dilansir dari agen bola SBOBET pada hari Selasa, 6 Februari 2018 ini, pemain berumur 26 tahun itu kecewa karena tidak bisa mempersembahkan 3 angka sempurna pada pertandingan itu.

Agen Bola Terpercaya Puji Performa Victor Wanyama Bersama The Lilywhites

Victor Wanyama di sisi lainnya juga merasa gembira karena mampu menciptakan gol di pertandingan itu. Walau merasafoto victor wanyama sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Wanyama tetap bersyukur timnya dapat merengkuh satu poin dalam laga itu. Menurut Wanyama, poin ini sangatlah berharga bagi Tottenham demi bisa memperbaiki torehan mereka di klasemen sementara Liga Inggris di musim 2017 - 2018. Agen bola online mengatakan, pada saat ini klub bergelar The Lilywhites itu sendiri memang masih bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara musim ini. Tottenham memerlukan banyak hsail kemenangan supaya mereka dapat mengamankan posisinya di empat besar pada akhir musim nanti.

Maka dari itu, pemain yang juga memperkuat Tim Nasional Kenya itu pun tetap mensyukuri hasil pertandingan tersebut. Wanyama pun mengaku kepada agen bola terpercaya senang bisa turut berkontribusi atas hasil yang diterima timnya dalam pertandingan tersebut. Tak bisa diragukan lagi jika pesepak bola kelahiran Nairobi, Kenya pada tanggal 25 Juni 1991 tersebut memang memiliki peran penting dalam hasil imbang yang diraih Tottenham kala menghadapi Liverpool. Di mana dirinya sukses menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Atas gol cantik yang dihasilkan oleh Wanyama pada menit 80 itu, Tottenham Hotspur pun dapa menyamakan catatan Liverpool.

Agen Bola SBOBET Yakin The Lilywhites Mampu Terus Mempertahankan Konsistensi Mereka

Agen bola terpercaya menuturkan, Victor Wanyama di sisi lainnya sangat mengharapkan agar para pemain Tottenham ke depannya mampu tampil dengan menunjukkan performa yang lebih cemerlang lagi ke depannya. Hal itu dirasa oleh pemain yang mempunyai tinggi badan 1,84 meter tersebut memang sangat penting untuk memperbanyak hasil kemenangan bagi skuad didikan Mauricio Pochettino tersebut. Sejak awal musim 2017 – 2018, performa menawan Spurs memang sudah mengejutkan banyak pihak. Di mana sampai sekarang ini mereka juga dapat terus mempertahankan konsistensi performanya hingga dapat bersaing di papan atas klasemen sementara English Premier League.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB