Tottenham Hotspur Alami Krisis Gelandang

Tottenham Hotspur Alami Krisis Gelandang


Agen bola terpercaya memberitakan dalam skuat Tottenham Hotspur nampaknya sulit terlihat saat menjalani tur pra musim. keseimbangan mereka terus mendapat gangguan karena dihantam krisis lini tengah. Cedera paha Moussa Sissoko ketika melawan Barcelona pada pertandingan International Champions Cup, Minggu, 29 Juli lalu, menambah panjang daftar para gelandang Spurs yang masuk dalam kamar perawatan. Sebelumnya mereka menerbangkan Victor Wanyama menuju London lantaran cedera lutut. Itu adalah problem sama ketika ia absen 4 bulan di musim 20117/18.

Agen bola terpercaya melaporkan Spurs juga tak membawa Josh Onomah dan Harr Winks untuk mengikuti ICC. Sementara Mousa Dembele dan Eric Dier masih mendapat jatah liburan. Mereka akan kembali 6 Agustus nanti, ditambah lagi Tashan Oakley Boothe, total Spurs kehilangan 7 gelandang tengah. “Tashan dan Wanyama sudah terbang kembali ke Inggris untuk membicarakan cederanya dengan dokter tim. Begitu pula Sissoko. Kami bakal melakukan berbagai pengamatan beberapa hari kedepan demi melihat apa yang sudah terjadi. Khusus bagi Sissoko, kami berharap cederanya tak terlalu serius, ia merasakan sakit pada hamstringnya,” ungkap pelatih Spurs, Maurichio Pochettino seperti dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola.

Agen SBOBET Terpercaya Berharap Spurs Bisa Bermain Dengan Full Team.

Agen bola terpercaya mewartakan krisis sektor tengah The Lilywhites semakin berat saja, sebab sampai saat ini mereka belum juga mendatangkan pemain anyar. Terlebih jendela transfer Liga Inggris bakal ditutup tanggal 6 Agustus mendatang. Tentang kemungkinan mendatangkan gelandang anyar, Mauricio mengatakan jika hal tersebut dapat terjadi. Tapi, ia menilai jika yang paling penting ialah kehadiran pemain anyar mesti bisa mendongkrak penampilan timnya. “Kami mungkin akan mendatangkan gelandang. Kami berharap pemain berkualitas supaya dapat membantu tim menggapai segala target yang kami inginkan. Namun dengan ataupun tanpa pemain baru itu, kami akan terus melakukannya,” ungkap Pochettino.

Agen sbobet terpercaya melaporkan lebih menariknya lagi, meskipun belum merekrut satu pemain pun di jendela transfer musim panas ini, Pochettino tidak merasa khawatir. Pemain asal Argentina itu lebih memilih untuk fokus penuh serta melakukan beberapa evaluasi supaya timnya dalam kondisi fit musim baru ini. “Fokus saya ialah mencoba tim ini serta mengembangkan permainan. Saya ingin mengembangkan permainan model baru, tidak seperti musim lalu. Kami ingin tetap berada pada kondisi terbaik ketika dimulainya musim baru. Yang jelas nantinya akan ada perubahan, meskipun saya merubah cara bertindak dan perilaku saya,” imbuhnya. Di sisi lain, laga ICC yang mempertemukan Tottenham vs AC Milan berakhir untuk kemenangan Tottenham dengan skor 1-0. Gol kemenangan Spurs dicetak oleh George Kevin N’koudou setelah babak kedua berjalan satu menit, N’Koudou memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Davide Calabria yang selanjutnya langsung menjebola gawang Gianuigi Donnarumma.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB