Thierry Henry Sampaikan Impian Terbesarnya Ini

Thierry Henry Sampaikan Impian Terbesarnya Ini


Thierry Henry baru saja mengungkapkan kepada agen bola terpercaya akan impian terbesarnya selama ini. Henry yang merupakan salah satu pemain legendaries The Gunners tersebut tidak merasa ragu untuk membeberkan mimpi untuk menangani para pemain Arsenal di masa yang akan datang. Akan tetapi, pada saat ini ia memang tidak ingin memikirkan soal itu dulu lantaran masih ingin fokus untuk menjalani tugas dan kewajibannya sebagai asisten pelatih tim nasional Belgia sekarang ini. Seperti telah diberitakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya, tempat yang diduduki oleh Arsene Wenger sebagai peramu taktik Arsenal memang sudah berada di ujung tanduk.

Hal itu sendiri bisa terjadi lantaran The Gunners mengalami kekalahan dengan skor beda telak 0 – 3 dari klub berjuluk The Citizens dalam pertandingan final di Piala Liga Inggris yang berlangsung pada hari Minggu, 25 Februari 2018 waktu setempat lalu. Ya, walaupun masih terikat kontrak sampai pada tahun 2019 dengan pihak manajemen klub, tetapi Wenger dikabarkan oleh agen bola SBOBET bisa saja mengundurkan diri pada waktu yang lebih cepat jika dirinya gagal membawa klub didikannya tersebut untuk menyelesaikan musim 2017 – 2018 ini di urutan empat besar. Maka dari itu, nama Thierry Henry sendiri sudah ramai diberitakan menjadi favorit salah satu di antaranya untuk menjadi suksesor Wenger di Emirates Stadium.

Agen Bola Terpercaya Dukung Thierry Henry Besut Arsenal

Thierry Henry selaku striker legendaries The Gunners itu mengaku sangat terhormat jika dirinya bisa mendapat ekspektasi foto arsene wenger dan thierry henrybesar seperti demikian. Terlebih lagi, mimpi terbesar pria berumur 40 tahun itu sendiri memang untuk kembali ke London Utara untuk menjalani pekerjaannya sebagai sang peramu taktik. Sebagaimana telah dilansir dari agen bola online, Henry mengungkapkan jika dirinya akan senang hati menerima kepercayaan tersebut. Membesut Arsenal pun sudah menjadi impian besarnya selama ini. Tentu saja ia menyatakan tidak ada orang yang tak akan merasa tertarik untuk bisa menduduki kursi kepelatihan tim Gudang Peluru nantinya. Walau demikian, mantan pesepak bola tim nasional Prancis itu juga ingin tetap menunjukkan rasa hormatnya kepada Arsene Wenger.

Thierry Henry tidak bisa berbicara lebih banyak lagi mengenai hal tersebut karena ia juga masih menghormati kontrak kerja samanya di tim nasional Belgia. Sebagaimana telah diketahui dari agen bola terpercaya, pria kelahiran Les Ulis, Prancis pada tanggal 17 Agustus 1977 tersebut memang sudah memperkuat The Gunners pada periode 1999 hingga 2007 dulu. Ia pun sudah diturunkan bermain pada sebanyak 369 pertandingan di semua kompetisi serta berhasil mencetak total 226 gol. Pria berkebangsaan Prancis itu pun sukses menyumbangkan enam gelar juara di antaranya. Pada saat ini, Arsenal sendiri masih terperangkap pada urutan ke 6 di tangga klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL).

Agen Bola SBOBET Dukung Arsenal Rekrut Thierry Henry Sebagai Pengganti Wenger

Klub yang juga dikenal dengan julukan tim Meriam London sudah ketinggalan 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat. Di mana posisi empat besar di tangga klasemen akhir nanti memang akan menjadi batas akhir untuk tim yang bisa ikut serta ke dalam gelaran Liga Champions di musim depan. Pada saat ini, Thierry Henry sendiri masih menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belgia yang akan mengikuti turnamen akbar pada Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas nanti. Seperti dikutip dari agen bola terpercaya, Henry pun mengaku ingin merampungkan pekerjaannya dulu di Belgia setelah itu baru bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB