The Special One Klaim Spurs Tim Kuat di Inggris!

The Special One Klaim Spurs Tim Kuat di Inggris!


The Special One mengklaim kepada agen bola tereprcaya bahwa Tottenham Hotspur adalah salah satu tim kuat di Inggris pada saat ini. Menjelang bergulirnya pertandingan lanjutan Manchester United kontra Tottenham, Jose Mourinho selaku peramu taktik skuad Setan Merah rupanya tak ragu untuk memberikan pujian tinggi kepada calon tim lawan. Sebab menurut penilaian pelatih berumur 54 tahun itu kepada agen bola terpercaya, Tottenham merupakan klub yang memiliki performa sangat stabil sehingga setiap lawannya tidak boleh sampai menganggap remeh kemampuan para pemainnya. Sesuai jadwal yang sudah dirilis sebelumnya, United akan bertemu dengan Spurs pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 malam hari mendatang di Stadion Old Trafford.

The Special One tentu saja dinilai harus mengubah strategi yang diterapkannya pada pertandingan itu. Sebab bermain bertahan sepertinya tidak cocok menjadi strategi andalan klub berjuluk The Red Devils saat menjamu tim lawannya nanti. Agen bola SBOBET memprediksi pertandingan antara kedua kesebelasan bakal berlangsung menarik karena posisi Spurs dan United sendiri pada saat ini berada di urutan kedua dan ketiga. Di mana mereka memiliki jumlah koleksi poiin yang sama, 20 poin tetapi hanya berselisih urusan gol saja. Apabila biasanya Mou melempar perang kata pada pihak lawan menjelang bertanding, maka hal berbeda justru dilakukan olehnya sebelum pertandingan kontra Spurs nanti digelar.

Agen Bola Terpercaya Klaim Tottenham Hotspur Sebagai Salah Satu Tim Kuat Di Inggris

The Special One pun melempar pujian kepada sang tamu. Seperti telah dikutip dari agen bola online, peramu taktik asal foto phil jonesPortugal itu menyebut Spurs merupakan satu klub terbaik di Inggris sehingga tidak boleh dianggap remeh oleh tim mana pun juga. Mou menyebut sang lawan memiliki komposisi pemain yang fantastis pada saat ini dan mereka bisa menunjukkan stabilitas tim. Di samping itu, Mou juga menyebut sang manajer yaitu Mauricio Pochettino memiliki kapasitas tinggi dan memiliki strategi jitu. Tottenham merupakan tim yang sungguh hebat secara menyeluruh. Dengan demikian pria bernama panjang Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu lantas berharap supaya para fans United di Old Trafford dapat memberi dukungan penuh di laga melawan Tottenham.

Mantan peramu taktik Real Madrid menginginkan segenap fans United menghidupkan Old Trafford dengan sorakan mereka, seperti yang terjadi pada musim lalu. Mourinho rupanya sangat merasa rindu pada atmosfer di musim 2016 – 2017 kemarin yang sangat baik sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan kandang dengan mudah, seperti ketika melawan Chelsea dan Liverpool sehingga Mou menyebut support besar itu amat positif bagi seluruh pemain. Di sisi lainnya, sang peramu taktik juga menegaskan kepada agen bola terpercaya jika Phil Jones dapat diturunkan bermain pada laga kontra Tottenham Hotspur setelah sebelumnya ditarik keluar karena cedera pada pertandingan kontra Huddersfield.

Agen Bola SBOBET Yakin Jones Akan Siap Tampil Melawan Spurs

Agen bola terpercaya menjelaskan, bek asli Inggris itu tak dapat merampungkan laga hingga akhir akibat mendapat masalah pada pahanya sehingga posisinya digantikan oleh Victor Lindelof. Dirinya kemudian hanya bisa menyaksikan rekan-rekan setimnya berjuang di kursi cadangan saat United menjalani pertandingan kontra Swansea City di Piala Liga tengah pekan lalu. Tetapi pelatih kelahiran Setubal, Portugal pada tanggal 26 Januari 1963 itu menyebut kondisi Jones sudah bagus sekarang ini sehingga ia siap dimainkan pada pertandingan melawan Spurs. Menurut Mourinho, pada hari Selasa lalu Jones menduduki bangku cadangan pemain karena dirinya memang tak perlu bermain. Sementara Eric Baily telah absen selama satu bulan. Lain halnya dengan Jones, sungguh disayangkan karena Baily belum pasti dapat dimainkan pada pertandingan lanjutan nanti.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB