Petr Cech Siap Bersaing Dengan Kiper Muda Chelsea

Petr Cech Siap Bersaing Dengan Kiper Muda Chelsea


Agen bola terpercaya mengutip kalimat Petr Cech, bahwa dirinya sudah siap bersaing dengan kiper muda Chelsea. Hal tersebut memang perlu dilakukan oleh Cech untuk mempertahankan tempatnya sekarang ini sebagai menjadi penjaga gawang nomor satu di Stamford Bridge. Menurut agen bola online untuk bisa mewujudkan ambisinya tersebut, Cech tak akan takut bersaing melawan siapa pun. Hal tersebut disampaikan oleh Cech setelah mendengar rencana pelatih Jose Mourinho yang ingin memulangkan Thibaut Courtois agar kembali bergabung bersama skuad didikannya di musim depan. Seperti diberitakan agen sbobet terpercaya sebelumnya, Courtois sudah menjalani karier sebagai pemain pinjaman Atletico Madrid sejak tahun 2011 lalu. Courtois memilih bermain bersama Atletico demi mendapat jatah bermain lebih banyak.

Agen bola terpercaya mengatakan bahwa Petr Cech sendiri sudah mengetahui jika Courtois berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan merengkuh kesuksesan di Atletico. Courtois kontraknya bersama Atletico akan berakhir pada akhir musim ini adalah merupakan seorang kiper yang mempunyai kemampuan bersaing dengan Cech sehingga dirinya jadi kembali mempertimbangkan kesempatan untuk kembali berkarier di London Barat.

Agen sbobet terpercaya mengetahui kalau Cech menanggapi hal tersebut dan angkat bicara dengan menyatakan bahwa dirinya sudah membuktikan diri mampu bersaing melawan kiper-kiper lain sepanjang perjalanan kariernya, antara lain CArlo Cudicini, Ross Turnbull, Henrique Hilario, serta juga mark Schwarzer. Menurut pandangannya dan segudang pengalamannya, tentu bukan hal mustahil untuk bersaing melawan kiper muda seperti Courtois.

Agen Bola Terpercaya Yakin Akan Keputusan Mourinho Memulangkan Courtois

Agen bola terpercaya mengutip kalimat dari yang Cech katakan, bahwa dirinya merasa sudah tak layak untuk bermain di level tertinggi Premier League. Tentu saja ia akan segera berhenti, namun pada saat sekarang ini, Cech justru masih merasa optimis tetap bermain di level tinggi dengan menggunakan jersey kebanggaan milik The Blues. Sebelumnya, Cech memang sudah pernah bersaing melawan Carlo Cudicini, yang merupakan kiper terbaik Premier League, pada saat dirinya baru berlabuh di Stamford Bridge. Agen sbobet terpercaya mendapat informasi, bahwa Ross Turnbull pun pernah bermain membela Middlesbrough, dan ia adalah salah satu pemain bertalenta terbaik asal Inggris.


Agen bola online mengatakan, bahwa Petr Cech memberikan pujian kepada Hilario sebagai penjaga gawang yang selalu siap bermain dan kita semua pasti sudah bisa melihat perbedaannya yang terjadi di Fulham saat Mark Schwarzer melabuhkan jasanya disana. Tentu saja, Hilario sendiri masih berhak bermain karena kemampuannya tak bisa dianggap remeh begitu saja. Cech juga berpendapat, jika Courtois memutuskan kembali ke Chelsea dan menujukkan permainan lebih baik dari dirinya, maka ia pantas untuk diberi kredit. Namun satu hal, Cech tak pernah merasa takut dan gentar untuk bersaing.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB