Pep Sudah Puas Dengan Performa The Citizens

Pep Sudah Puas Dengan Performa The Citizens


Pep Guardiola mengaku kepada agen bola terpercaya ia sudah puas dengan performa yang ditunjukkan The Citizens di laga teranyarnya. Agen bola terpercaya menuturkan bahwa Manchester City memang berhasil memetik kemenangan pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris memasuki match day ke 15 musim 2017 – 2018 ini usai mengungguli West Ham Untied dengan skor beda tipis 2 - 1 di Etihad Stadium. Pada hari Minggu, 4 Desember 2017 malam hari lalu( (WIB), sang peramu taktik dapat bersorak kegirangan karena timnya memastikan kemenangan itu dari awal pertandingan, daripada menciptakan gol pemasti di ujung laga. Ternyata hal itu yang membuat Pep bisa merasa puas pada saat ini.

Di laga tersebut, West Ham United memang membuka keunggulan terlebih dulu lewat Angelo Ogbonna pada menit 44. Barulah di menit 57, Manchester Biru dapat menyamakan skor melalui Nicolas Otamendi sedangkan gol kemenangan Manchester City baru dapat mereka ciptakan di menit 84 berkat aksi David Silva. Menurut penilaian mantan pelatih Bayern Munchen dan FC Barcelona itu kepada agen bola SBOBET, para anak didikannya memang sudah mengawali 10 menit awal dengan performa baik dan hal tersebut dapat dibuktikan dari banyaknya jumlah peluang yang mereka dapatkan. Ia bisa merasakan secara pasti bahwa tim memiliki ritme permainan yang sangat baik sehingga bisa tampil bebas di area pertahanan tim lawan.

Agen Bola Terpercaya Manchester City Karena Mampu Mempertahankan Rekor Tidak Terkalahkan

Pep Guardiola merasa gembira karena tim didikannya tiu juga bisa membuat para fans merasa bersemangat ketika mereka foto pep guaridola dan silvamenciptakan gol. Secara spesifik, pelatih asal Spanyol itu pun menyatakan kepada agen bola online ia senang melihat cara para pemainnya berunjuk gigi di babak kedua karena mereka sudah melakukan serangan dengan lebih tajam. Hasil kemenangan yang direngkuh pada akhir pertandingan itu juga membuat Manchester City dapat terus menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, yakni Manchester United melalui selisih 8 angka di urutan kedua. Sekarang ini City sudah mengumpulkan total 43 poin dengan perincian 14 hasil kemenangan serta 1 skor seri. Secara otomatis Pep berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka sejak awal musim lalu.

Sedangkan di sisi lainnya agen bola terpercaya menjelaskan, tim lawan West Ham United yang kecolongan tiga poin pada laga akhir pekan lalu makin terpendam saja posisinya karena mereka memang hanya mengoleksi 10 poin di urutan ke-19. Jika posisi itu terus bertahan hingga akhir musim, The Hammers gelar beken untuk West Ham tentu saja akan masuk zona degradasi dari English Premier League demi tampil di Divisi Championship. Sejak pertandingan itu baru dimulai, City memang terus memberi serangan kepada skuad tamu. Di mana yang pertama mendapatkannya ialah Fabian Delph tetapi sayang tendangannya dari luar kotak penalty bisa dihentikan lini belakang West Ham.

Tidak ingin ketinggalan begitu saja tim tamu pun berusaha untuk kembali berbalik unggul tetapi mereka seolah tidak dapat berbuat banyak karena dalam kenyataannya tim tuan rumah justru semakin menjadi-jadi saja. Lini pertahanan West Ham United pun sudah lebih banyak digempur oleh sang rival tangguhnya tersebut, yang memang sudah digadang-gadang dapat merebut trofi juara Liga Primer Inggrispada akhir musim 2017 – 2018 nanti.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB