Nasib Arsenal bisa seperti United jika ditinggal Wenger

Nasib Arsenal bisa seperti United jika ditinggal Wenger


Arsenal mempunyai kabar cukup mengejutkan beberapa waktu lalu mengenai pelatih mereka yakni Arsene Wenger. Pelatih asal Perancis tersebut akan meninggalkan Emirates Stadium akhir musim ini. Hal tersebut bisa saja senasib dengan Manchester United yang di tinggal Sir Alex Ferguson, yang kemudian sulit untuk mendapatkan performa gemilang hinga musim ini.

Kabar pengunduran sang pelatih berpengalaman milik Arsenal yakni Arsene Wenger memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat beberapa hari terakhir ini. Bagaimana tidak? Kurang lebih hampir 20 tahun menangani Arsenal, sang pelatih Arsene Wenger telah memutuskan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan The Gunner.

Jelas membuat semua pemain dan penggemar dari Arsenal sedikit tercengang. Menurut agen bola terpercaya Indo Master Bola Arsene Wenger sendiri mempunyai masa kepelatihan selama satu musim lagi bersama Arsenal. The Gunners sendiri telah memperpanjang kontrak Arsene Wenger awal musim ini menjadi dua musim kedepan.

Namun nampaknya sang pelatih yang sering di sapa sebagai the professor sudah membulatkan tekatnya untuk mundur dari kepelatihan Arsenal. Tentunya Arsenal berharap untuk bisa mencarikan pengganti yang tepat untuk kepergian dari Arsene Wenger dari timnya akhir musim ini.

Arsenal Tak Akan Sama Tanpa The Professor.

Namun menurut agen sbobet terpercaya yang menjadi ketakutan tersendiri, Arsenal akan senasib dengan Manchester United saat di tinggal pelatihnya Sir Alex Ferguson. Kubu The Red Devils mempunyai setiap musim yang tak begitu bagus setelah di tinggal Sir Alex. Hingga musim ini, Manchester United selalu gagal untuk mendatangkan gelar Premier League Inggris ke publik Old Traford setelah Sir Alex mengundurkan diri musim 2013.

Bahkan hingga berganti pelatih sampai tiga kali, Manchester United belum bisa untuk mendapatkan gelar Liga Premier Inggris mereka. Hal seperti ini bisa saja menular ke Arsenal yang akan segera di tinggalkan oleh Wenger. Baik Wenger dan juga Sir Alex mempunyai kemiripan hampir sama.

Keduanya sama sama saling membentuk tim masing masing menjadi lebih baik dan bertahan menjadi sosok pelatih penting bagi kelangsungan tim hingga jangka waktu panjang. Nasib tersebut bisa saja datang kepada Arsenal musim depan setelah resmi di tinggal pergi Wenger.

Hingga saat ini, menurut agen bola terpercaya Arsenal masih belum memastikan siapa yang akan menggantikan peran dari Arsene di kursi kepelatihan Arsenal untuk musim depan. Banyak isu memberitakan bahwa The Gunner akan di latih oleh beberapa pelatih top dan sudah berpengalaman di bidang kepelatihan.

Nama nama seperti Luis Enrique, Joachim Low, Diego Simieone, Carlo Ancelotti dan mash banyak lagi. Namun kemungkinan besar, Arsenal akan mencari sosok pelatih yang tepat bukan tercepat untuk menggantikan peran Arsene Wenger.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB