Jurgen Klopp Beri Kemenangan Liverpool di Laga Terakhir

Jurgen Klopp Beri Kemenangan Liverpool di Laga Terakhir


Agen sbobet terpercaya mewartakan Jurgen Klopp sukses memberikan hasil kemenangan bagi tim didikannya, Liverpool di laga terakhir EPL musim 2015 – 2016. Seperti diketahui, The Reds berhasil merengkuh tiga angka sempurna dalam duel terakhir mereka jalani pada pergelaran paling bergengsi dalam Negeri Ratu Elizabeth, Liga Primer Inggris. Akan tetapi sungguh disayangkan karena peluang tim untuk finish pada posisi 4 besar menjadi zona terakhir Liga Champions tertutup rapat bagi Jordan Henderson dan kawan – kawan. Dalam laga terakhirnya, Si Merah mendapatkan hasil kemenangan usai mempercundangi Watford dengan skor akhir meyakinkan, 2 - 0 di markas kebanggaan mereka Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, hari Minggu 8 Mei 2016 malam hari lalu (WIB). Jurgen Klopp

Agen sbobet terpercaya memberitakan Jurgen Klopp pun jadi menambah tiga poin ke dalam pundi-pundi torehan The Reds. Di mana akhirnya klub asal kota Pelabuhan itu memiliki jumlah 58 poin, namun masih berada di peringkat delapan. Peluang mereka untuk bisa merasakan atmosfer persaingan Zona Liga Champions tertutup karena ada jarak tujuh angka dengan Manchester City, penghuni peringkat empat, walaupun The Reds memang masih memiliki dua laga tersisa ke depannya. Sepanjang bergulirnya 10 menit waktu pertandingan pertama, tempo permainan kedua tim memang berjalan cukup lambat. Untung saja Philippe Coutinho berhasil membuka kesempatan ketika menit 12, dengan melesatkan tendangan namun mengenai pemain lain dan menjauh dari gawang.

Agen SBOBET Terpercaya Menyayangkan Kesempatan Liverpool.

Agen sbobet terpercaya melaporkan Alberto Moreno kembali mencoba peruntungan dengan melepas tendangan keras, tapi sayangnya hanya berbuah sepak pojok saja. Para pemain Watford masih bisa menghindarkan diri untuk kebobolan oleh tim tuan rumah. Martin Skrtel tanpa rasa ragu lantas melakukan blok bagus demi menghalau bola mengarah ke gawang Mignolet dari tendangan keras Ighalo, sedangkan dua kesempatan Benteke kembali digagalkan oleh pemain tim tamu. Barulah memasuki menit ke 36 gol perdana The Reds tercipta. The Reds memimpin jalannya laga usai umpan tendangan bebas dari Philippe Coutinho mampu diteruskan dengan apik oleh sundulan Benteke dan disontek masuk oleh Joe Allen.

Agen sbobet terpercaya memberitakan Liverpool pun tetap unggul 1 – 0 hingga akhir babak pertama. Memasuki paruh kedua petandingan, para atlit Liverpool justru semakin gigih ketika melakukan serangan ke daerah pertahanan tim lawan. Kerja sama Benteke bersama Coutinho hampir saja membuahkan gol manis apabila pemain berkebangsaan Brasil itu menyontek bola kiriman rekannya tersebut. Heurelho Gomes pun berhasil memberikan ancaman dari Coutinho di menit 49, sama seperti aksi penyelamatan bagus dilakukan Mignolet, dengan mentip bola tendangan dari Ighalo dalam kotak penalti. Liverpool mendapatkan gol kedua pada menit 76 berkat aksi Roberto Firmin.

Agen Bola Terpercaya Mengucapkan Selamat Kepada Liverpool.

Agen bola terpercaya mewartakan The Reds berhasil mencuri si kulit bundar dari kesalahan pemain belakang Watford, Firmino lantas membawa dan melepaskan tendangan keras berkeyakinan tinggi hingga akhirnya tidak dapat diantisipasti oleh sang penjaga gawang. Christian Benteke pun memiliki peluang emas untuk dapat mencantumkan nama di papan skor, tetapi sayang bola tendangannya dapat ditahan oleh kiper Watford. Sementara usaha duel Benteke dan Ibe mampu digagalkan karena dewi fortuna sedang tidak bersama mereka saat itu. Pelatih Jurgen Klopp yang senang Si Merah mencetak banyak gol beserta para pemain dan fans setianya tentu merasa gembira atas hasil kemenangan yang didapatkan tersebut.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB