Jamie Carragher Kritisi Habis Juan Mata

Jamie Carragher Kritisi Habis Juan Mata


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Jamie Carragher mengkritik habis Juan Mata yang menurut pendapatnya sudah melakukan tindakan bodoh hingga dijatuhi hukuman kartu merah dan membuat dirinya langsung diusir oleh wasit. Eks pemain di lini bertahan Liverpool itu sungguh merasa kecewa pada saat Juan Mata mengambil tindakan tidak terpuji di pertandingan Manchester United kontra West Bromwich Albion (WBA) akhir pekan lalu. Bahkan, pria pemilik nama lengkap James Lee Duncan Carragher tersebut tidak merasa segan lagi untuk melabeli gelandang berkebangsaan Spanyol itu sudah bersikap bodoh. Agen bola terpercaya menuturkan, Mata memang sudah bermain sangat ceroboh karena hanya berjarak tiga menit saja dirinya langsung menerima dua kartu kuning sekaligus hingga mengakibatkan sang pengadil yang memimpin jalannya pertandingan itu mengeluarkan kartu merah dari sakunya.

Memang, pelanggaran kedua yang dilakukan Juan Mata terhadap mantan pemain The Red Devils, Darren Fletcher itu tergolong kasar. Pada pertandingan yang berakhir dengan hasil kemenangan untuk tim tuan rumah, West Brom tersebut, hanya Salomon Rondon sukses menciptakan gol semata wayang dalam pertandingan itu. Dengan demikian, para pemain tim Setan Merah pun harus kembali ke markas kebanggaannya di Stadium Old Trafford dengan tangan hampa. Agen bola SBOBET menuturkan, hasil minor didapatkan tersebut sekaligus menghentikan tren empat kemenangan berturut-turut milik skuad didikan pelatih Louis van Gaal tersebut.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan Tindakan Juan Mata Sehingga Harus Mendapatkan Kartu Merah

Jamie Carragher mengklaim, Mata sudah benar-benar melakukan suatu tindakan bodoh, dan normalnya saja semua orang foto jamie carragher‚Äčtentu saja tak mengharapkan hal tersebut dilakukan eks punggawa The Blues tersebut. Suatu tindakan bodoh apa yang dilakukan Mata, dan normalnya Anda tidak mengharapkan itu dia lakukan. Seperti telah dikutip dari agen bola online pada hari Senin, 7 Maret 2016 kemarin, pria berumur 38 tahun itu tak dapat memikirkan apa yang ada di dalam benak dan pikiran seorang pemain tim nasional Spanyol tersebut. Carragher pun merasa yakin jika Mata pasti bakal selalu mendapat kartu kuning akibat memblok tendangan bebas seperti demikian. Legenda yang lahir di Bootle, Britania Raya pada tanggal 28 Januari 1978 tersebut mengatakan, Mata semestinya juga sudah tahu secara pasti bahwa pelanggarannya itu memang berakibat kartu kuning kedua hingga memaksa skuad Setan Merah bermain dengan hanya 10 punggawa saja.

James Carragher mengatakan kepada agen bola terpercaya jika Mata berusaha menarik kembali kakinya setelah dirinya sudah bertindak setengah membabat kaki lawan. Dengan demikian, pertandingan dilangsungkan di The Hawthorns itu jelas sangatlah kelam bagi Manchester United. Bagaimana tidak? Padahal, menjelang bergulirnya pertandingan tersebut, Manchester United memang sudah menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk mengunci hasil kemenangan. Akan tetapi, pada akhirnya The Red Devils justru harus menderita kekalahan dengan skor beda tipis, 0 – 1 dari West Bromwich Albion pada hari Minggu, 6 Maret 2016 lalu.

Agen Bola SBOBET Dukung Setan Merah Untuk Terus Memantapkan Langkah

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika diusirnya Juan Mata oleh wasit memberikan pengaruh besar pada hasil minor yang dirasakan Marcus Rashford dan kawan – kawan itu. Kekalahan tersebut juga makin memantapkan langkah United untuk disebut sebagai tim yang loyo selama megikuti pertandingan di markas lawannya. Sesuai data statistik dari agen bola terpercaya, dilihat pada tujuh pertandingan terarkhir yang dijalani Anthony Martial beserta kolega, mereka hanya meraih kemenangan satu kali saja, sedangkan di keenam pertandingan lainnya berakhir dengan skor seri tiga kali dan kalah di tiga pertandingan sisanya.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB