Emre Can Sanjung Tinggi Trio Andalan The Reds

Emre Can Sanjung Tinggi Trio Andalan The Reds


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Emre Can memberikan sanjungan tinggi kepada trio andalan The Reds yang sudah menunjukkan performa sangat apik di pertandingan terakhirnya. Can yang merupakan salah satu gelandang milik Liverpool itu mengungkapkan rasa kagumnya terhadap performa ketiga rekan satu timnya yakni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan juga Roberto Firmino. Menurut penilaian pria yang baru memasuki usia 24 tahun tersebut kepada agen bola terpercaya, ketiga pemain Liverpool itu memang sama-sama sudah menunjukkan performa cemerlang pada saat melawan para pemain West Ham United. Klub berjuluk Liverpool di antaranya mampu menghasilkan kemenangan dengan skor beda telak 4 - 1 ketika menghadapi tim tamunya, West Ham United pada pertandingan lanjutan di kompetisi Liga Primer Inggris pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 lalu di Stadion Anfield.

Gol milik Si Merah sendiri di sepanjang bergulirnya pertandingan itu sendiri mampu dicetak oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan juga Emre Can sendiri. Di mana Can membuka keunggulan Liverpool pada menit 29. Agen bola SBOBET menjelaskan, gol tersebut tercatat sebagai satu-satunya gol yang dapat mereka ciptakan pada babak pertama. Sedangkan memasuki awal babak kedua, The Reds sukses menggandakan keunggulan mereka melalui Mohamed Salah, pemain di lini depannya yang sedang naik daun tepatnya pada menit 51. Roberto Firmino kemudian berhasil menjauhkan selisih skor berselang 6 menit kemudian.

Agen Bola Terpercaya Puji Performa Trio Maut Liverpool

West Ham United sendiri sempat membalas lewat Michail Antonio pada menit ke 59. Akan tetapi sebuah gol yang foto trio liverpooldiciptakan oleh Sadio Mane di menit 77 seolah sudah menghilangkan harapan dari tim tamu untuk menghasilkan kemenangan. Hingga pada akhirnya skor beda telak 4 – 1 pun menjadi hasil akhir pertandingan. Menurut penilaian Can kepada agen bola online, hal itu memang sungguh luar biasa menakjubkan. Sebab terdapat 3 pemain depan timnya yang mampu bergantian menciptakan gol pada setiap pertandingan. Tentu saja pesepak bola kelahiran Frankfurt am Main, Jerman pada tanggal 12 Januari 1994 tersebut sangat merasa gembira atas kemenangan timnya tersebut.

Emre Can selalu bergembira bila mereka dapat menciptakan gol secara positif dan pada akhirnya tim mampu memetik kemenangan. Seperti telah dilansir dari agen bola terpercaya pada hari Senin, 26 Februari 2018 ini, Can mengungkapkan perasaan gembiranya karena ia pun mendapatkan bonus pada pertandingan itu karena bisa mencetak gol. Merupakan satu hal yang selalu positif rasanya untuk memberikan kontribusi besar kepada timnya. Seperti yang diketahui, trio maut di dalam skuad didikan Jurgen Klopp sendiri Salah, Mane, beserta Firmino memang sudah menjadi mesin pencetak gol untuk The Reds di sepanjang bergulirnya musim 2017 - 2018 ini.

Agen Bola SBOBET Yakin Emre Can Akan Tetap Bertahan Bersama The Reds

Di mana kombinasi ketiga pemain itu sendiri sudah menghasilkan 66 gol. Dengan adanya perincian Salah 31 gol, Firmino 22, dan Mane dengan jumlah 13. Sementara itu nama Can sendiri masih terus dispekulasikan masa depannya sekarang ini. Banyak pihak berpendapat bahwa sang pemain bisa pergi meninggalkan Stadion Anfield untuk hengkang ke klub lain. Salah satu klub yang diberitakan benar-benar tertarik untuk mendapat tanda tangan Can sendiri ialah Juventus. Agen bola terpercaya menjelaskan, kabarnya perwakilan dari klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pun sudah melakukan proses pendekatan untuk bisa mengamankan servis sang gelandang yang bersangkutan itu sendiri.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB