Chelsea Rela Jual Kante Untuk Dapatkan Tanda Tangan Marco Asensio

Chelsea Rela Jual Kante Untuk Dapatkan Tanda Tangan Marco Asensio


Agen bola terpercaya menuturkan bahwa performa Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini mengalami penurunan daripada musim sebelumnya. Di Liga Primer musim ini, Chelsea hanya dapat mencetak 62 gol dalam 38 laga, atau rata-rata 1,64 gol per pertandingan. Catatan tersebut kalah jauh daripada torehan yang mereka kolekssi di ajang Liga Primer Inggris musim 2016/17 lalu, yang dimana mereka berhasil menciptakan 85 gol atau rataan 2,24 gol per pertandingan. Agen bola terpercaya menjelaskan, disinyalir kepergian penyerang andalan mereka musim lalu, Diego Costa yang kembali ke pelukan tim lamanya, Atletico Madrid menjadi alasan utama yang membuat lini depan Chelsea terlihat menurun. Karena dua striker yang mereka miliki saat ini, Olivier Giroud dan Alvaro Morata gagal memperlihatkan kualitasnya. Oleh sebab itu, untuk dapat meningkatkan kreativitas bermain pada musim depan serta bisa berakhir dengan lahirnya banyak gol, Chelsea mengincar Marco Asensio dari Real Madrid.

Tapi, untuk mendapatkan jasa Asensio bukan perkara yang mudah. Karena memerlukan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan mantan pemain sayap Real Mallorca itu. Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid menyatakan bahwa pihaknya baru akan menjual Asensio bila ada kesebelasan yang bisa menebus kausul pelepasan kontrak pemain berumur 22 tahun tersebut yang senilai 700 juta euro atau setara dengan 11,8 triliun rupiah. Meskipun demikian, Chelsea mempunyai cara lain untuk dapat meluluhkan hati managemen Real Madrid. Seperti dilansir oleh agen bola SBOBET, Selasa, 15 Mei 2018, tim berjuluk The Blues itu siap untuk memberikan gelandang andalan mereka, N'Golo Kante demi mendapatkan tanda tangan Asensio.

Agen Bola Terpercaya Dukung The Blues Buru Marco Asensio

Informasi dari agen bola online mengatakan, Madrid memang memerlukan gelandang kreatif guna mengarungi kompetisi foto marco asensiomusim depan. Karena, dia jendela transfer musim panas mendatang, Madrid berpeluang ditinggal oleh Luka Modric yang ingin mencari petualangan baru bersama kesebelasan lain. Selain itu juga, bila nanti Modric tetap bertahan, tenaga gelandang asal Kroasia tersebut tidak dapat selalu diturunkan pada setiap laga. Karena, usianya di tahun ini menginjak 33 tahun. Dan juga ada peluang bahwa Madrid akan ditinggalkan oleh beberapa gelandang muda yang ingin mencari jatah bermain secara reguler seperti Dani Ceballos dan Mateo Kovacic.

Menilik tawaran yang mungkin saja sudah dilakukan oleh Chelsea, bukannya tidak mungkin bahwa Los Blancos bakal menerima hal itu. Karena di posisi pemain sayap, pos yang biasanya diisi Asensio sekarang ini, kemungkinan Madrid mendapat tenaga tambahan pada pos tersebut di jendela transfer musim panas mendatang. Agen bola terpercaya mengatakan, sekarang ini Real Madrid tengah memburu dua winger dengan nama besar seperti Neymar (Paris Saint Germain) dan Mohamed Salah (Liverpool). Melihat kondisi diatas, tidak ada salahnya untuk Marco Asensio melanjutkan karirnya bersama Chelsea. Karena bila dia bertahan bersama Madrid, dan Neymar atau Salah datang, sulit baginya untuk dapat menembus skuat inti musim depan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB