Wakil La Liga di Turnamen Eropa Musim Depan

Wakil La Liga di Turnamen Eropa Musim Depan


Agen bola terpercaya mengatakan bahwa kesebelasan La Liga Spanyol sudah menjalani pertandingan pamungkas pada musim kompetisi 2017/18. Dengan begitu, saat ini sudah terbaca tim-tim mana saja yang bakal menjadi wakil dari Spanyol di kompetisi Eropa musim depan. Agen bola terpercaya menjelaskan, kesebelasan pertama dari Spanyol yang sudah memastikan tiket ke turnamen Eropa musim depan ialah Barcelona. Skuat arahan pelatih Ernesto Valverde tersebut adalah sang jawara La Liga musim 2017/18. Bahkan mereka sudah mengunci gelar juara semenjak beberapa laga sebelumnya. Dengan demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan pun berhak manggung di ajang Liga Champions Eropa untuk musim depan. Barcelona tampil begitu dominan. Hal itu terbukti dari semua pertandingan domestik yang mereka jalani, skuat berjuluk El Barca tersebut hanya menelan kekalahan satu kali saja.

Agen bola SBOBET menuturkan, Atletico Madrid menjadi kesebelasan La Liga selanjutnya yang akan berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan. Atletico Madrid tampil lumayan bagus pada musim ini. Tim besutan pelatih Diego Simeone tersebut sukses keluar dari perebutan sengit dari rival satu kota mereka, yakni Real Madrid demi memperebutkan posisi runner up di papan klasemen La Liga. Sampai akhir pertandingan usim ini, kedua kubu hanya berjarak 3 poin. Atletico ada di posisi kedua dengan poin 79, sementara itu Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan catatan poin 76.

Agen Bola Terpercaya Kalim Wakil La Liga Punya Peluang Besar Di Kompetisi Eropa Musim Depan

Berikutnya satu kesebelasan yang sukses mendapatkan jatah tiket menuju Liga Champions Eropa musim depan ialah Realfoto logo liga champions dan liga europa Madrid. Skuat berjuluk Los Blancos tersebut nyatanya tampil tidak terlalu konsisten dalam 5 pertandingan pamungkas mereka di ajang La Liga. Menurut catatan agen bola online, tim arahan pelatih Zinedine Zidane ini hanya sukses meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil seri serta menelan 2 kali kalah. Bahkan, catatan poin mereka hampir saja disalip Valencia yang ada di posisi ke empat. Catatan poin dari kedua kubu di akhir musim ini hanya berjarak 3 poin saja.

Di sisi lain, Valencia yang ada di posisi ke 4 klasemen akhir La Liga jadi wakil Spanyol yang terakhir tampil di pentas Liga Champions Eropa pada musim depan. Mereka berjuang sangat keras demi mengamankan posisi ke 4 pada akhir musim 2017/18. Sementara itu, wakil Spanyol yang berlaga di Liga Eropa pada musim depan akan diisi oleh Real Betis dan Villareal yang ada di peringkat 5 dan 6 klasemen akhir.

Agen bola terpercaya merilis, berikut adalah daftar wakil La Liga di turnamen Eropa musim 2018/19 :

Liga Champions

Barcelona – Juara La Liga (93 poin)
Atletico Madrid – Runner Up (79 poin)
Real Madrid – Posisi ketiga (76 poin)
Valencia – Posisi keempat (73 poin)

Liga Eropa


Villareal – Posisi kelima (61 poin)
Real Betis – Posisi keenam (60 poin)


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB