Olympique Lyon Berhasil Beratkan Laju Tim Serigala Ibu Kota

Olympique Lyon Berhasil Beratkan Laju Tim Serigala Ibu Kota


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Olympique Lyon baru saja berhasil memberatkan langkah tim Serigala Ibu Kota untuk bisa menuju ke babak perempat final Liga Europa musim 2016 - 2017 ini. Hal itu mereka lakukan usai menundukkan AS Roma dengan skor meyakinkan, 4 - 2 dalam pertandingan leg pertama di babak 16 besar pada hari Kamis, 9 Maret 2017 kemarin. Agen bola terpercaya menjelaskan, menggelar pertandingan kandang di hadapan para pendukung setianya sendiri di Parc Olympique Lyonnais, para pemain Lyon mampu mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan mereka atas gol yang dicetak oleh Nebil Fekir, Mouctar Diakhaby , Corentin Tolisso, serta Alexandre Lacazette.

Olympique Lyon pada pertandingan yang berjalan dengan sangat sengit itu hanya kebolan dua kali saja, masing-masing dari Mohamed Salah dan Federico Fazio. Berdasarkan prediksi dari agen bola SBOBET yang sudah disampaikan beberapa pihak sebelumnya, Lyon tampil sangat ofensif di markasnya sendiri. Data yang ada menyebutkan bahwa tim tuan rumah sudah melakukan 23 tembakan dengan 12 di antaranya sudah tepat di sasaran. Sedangkan AS Roma di sisi lainnya memiliki 16 tembakan dengan terdapat 8 buah yang mengarah tepat ke gawang Lyon. Unggul dalam hal percobaan, Lyon juga bisa menciptakan gol terlebih dulu. Diakhaby menjadi pencetak gol perdana bagi tim tuan rumah di menit ke 9.

Agen Bola Terpercaya Puji Performa Lyon Karena Mampu Memutar Keadaan

Sementara itu, AS Roma memerlukan waktu selama 11 menit terlebih dulu untuk bisa menyamakan skor dengan Lyon. Di foto olympique lyon vs as romamana gol balasan dari klub asal Italia itu lahir dari solo-run Salah yang diakhiri dengan sepakan mendatar ke tiang jauh. Tentu saja gol cantiknya tersebut layak dibanjiri pujian bukan? Memasuki menit 33, gol yang dicetak oleh Fazio membuat AS Roma berbalik unggul dengan skor 2 - 1. Agen bola online menuturkan, pemain bertahan yang memiliki paspor Argentina tersebut mampu menggoyang jala gawang milik Lyon melalui sebuah tandukan usai menyambut umpan dari Daniele De Rossi. Gol Fazio merupakan gol terakhir di babak pertama. Roma pun menjalani waktu jeda dalam kondisi sudah unggul.

Olympique Lyon pun berkesempatan untuk memutar keadaan pada babak kedua laga. Tiga gol balasan mampu mereka ciptakan setelah masa rehat. Di menit 47, Lyon menjadikan skor sejajar setelah tembakan Corentin Tolisso dari luar kotak penalti bersarang ke dalam sudut gawang Roma. Agen bola terpercaya menuturkan, tim tuan rumah bisa kembali unggul melalui aksi individu yang dilakukan oleh Fekir pada menit 74. Melalui 3 pemain AS Roma di dalam kotak penalti, ia berhasil menuntaskan aksi dengan tembakan mendatar ke gawang skuad tamu. Setelah itu, Lacazette menyempurnakan kemenangan Lyon lewat golnya pada saat injury time. Bomber lincah incaran The Gunners itu menciptakan gol cantik lewat tendangan jarak jauh yang masuk pada pojok atas gawang kawalan Alisson.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB