Kroasia Sukses Permalukan Spanyol 2 – 1!

Kroasia Sukses Permalukan Spanyol 2 – 1!


Agen sbobet terpercaya mewartakan Kroasia sukses mempermalukan tim nasional Spanyol dengan skor 2 – 1 pada laga terakhir grup D Euro 2016 berlangsung hari Rabu, 22 Juni 2016 di Nouveau Stade de Bordeaux lalu. Laga mempertemukan kedua team di Prancis memang sudah berjalan seru sejak awal. Karena Kroasia dan Spanyol sama-sama sudah mengincar hasil kemenangan agar mereka bawa pulang. La Furia -julukan bagi tim nasional Spanyol memang sempat unggul terlebih dulu lewat gol Alvaro Morata, tetapi Kroasia dengan cemerlang mampu membalas dua gol melalui Nikola Kalinic beserta Ivan Perisic. Agar bisa mengamankan diri sebagai jawara grup, kedua tim sudah menunjukkan performa optimal sejak kick off pertandingan. Kroasia vs Spanyol

Agen sbobet terpercaya melaporkan Kroasia dan Spanyol sama-sama menerapkan tempo permainan tinggi membuat laga itu semakin bertambah seru saja untuk disaksikan bersama. Terlebih lagi Kroasia tampak mampu mencegah tim nasional Spanyol untuk mendominasi penguasaan bola walau tak bisa konsisten melakukannya selama 90 menit waktu pertandingan penuh. Seperti telah kita ketahui bersama, sebelum laga bergulir masyarakat pencinta sepak bola memang sudah lebih banyak menjagokan La Furia untuk keluar sebagai pemenangnya. Akan tetapi dalam pertandingan sepak bola memang tidak ada hal mustahil. Hal itu terbukti tatkala Kroasia dinaungi dewi fortuna untuk bisa memenangkan laga sengit tersebut. Team nasional Kroasia bermain dengan pressing ketat sampai depan.

Agen SBOBET Terpercaya Takjub Terhadap Tim Kroasia.

Agen sbobet terpercaya memberitakan dalam kenyataannya itu membuahkan blunder karena La Furia justru dapat mencetak gol cepat pada menit 7. Padahal itu menjadi peluang pertama diperoleh timnas berjuluk La Roja di pertandingan tersebut. Gol dihasilkan oleh Morata yang mendapat umpan dari Fabregas. Kroasia pun semakin bertambah agresif dalam melakukan pressing dan itu kemudian membuat skuad La Furia mengalami sedikit kerepotan di semua lini. Seperti misalnya terjadi pada menit ke 15 saat pressing mereka membuat De Gea melakukan eror dan membuat Kroasia mendominasi si kulit bundar.

Agen sbobet terpercaya melaporkan setelah Rakitic mencoba untuk menciptakan gol dengan melakukan tendangan chip, tetapi sayangnya bola hanya mengenai mistar gawang bagian dalam saja dan bola jadi memantul keluar. Tim nasional Kroasia akhirnya mampu menciptakan gol balasan menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama. Pergerakan dilakukan oleh Perisic dari sisi kanan rupanya tidak bisa dihentikan oleh Juanfran. Tanpa ragu dirinya mengirimkan umpan crossing yang dapat dioptimalkan dengan sontekan kaki kanan Nikola Kalinic. Hingga berakhirnya babak pertama, skor terpampang tetap tidak berubah 1 – 1. Dimulainya pertandingan babak kedua pun tidak jauh berbeda dengan babak pertama.

Agen Bola Terpercaya Yakin Laga Berjalan Sangat Seru.

Agen bola terpercaya mewartakan kontroversi pun terjadi pada saat akselerasi Pjaca dalam kotak penalty dapat dihentikan jegalan Sergio Ramos. Akan tetapi wasit tidak melihat insiden tersebut sebagai sebuah pelanggaran. Akhirnya memasuki menit 70 timnas Spanyol memperoleh kans besar untuk menambah keunggulannya meski ada kontoversi juga mengenai hal tersebut. Mereka memperoleh hadiah penalti setelah wasit menganggap Vrsaljko menjatuhkan David Silva di kotak terlarang. Tetapi kesempatan tersebut akhirnya menjadi terbuang sia-sia lantaran penalti Sergio Ramos ditepis oleh Subasic. Sepertinya aksi penyelamatan gemilang dari sang penjaga gawang menyebabkan pemain Kroasia tampil semakin percaya diri. Perjuangan Perisic menit ke 87 dalam kotak penalti membuat skor berubah menjadi 2 – 1.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB