Jorge Valdano Sebut Argentina Selalu Permasalahkan Messi

Jorge Valdano Sebut Argentina Selalu Permasalahkan Messi


Agen sbobet terpercaya melaporkan Jorge Valdano sebagai salah satu eks punggawa tim nasional Argentina menyebut bahwa dirinya tak merasa kaget saat mendengar kabar Lionel Messi akan pensiun dari karier internasionalnya bersama Tim Tango. Seperti telah banyak diberitakan sebelumnya, pemain bergelar La Pulga diduga sangat merasa frustrasi atas beban yang telah diembannya selama ini ketika mengenakan seragam kebanggaan tim nasional bergelar La Albiceleste tersebut. Tim nasional Argentina baru saja menderita hasil minor pada laga final ajang Copa America Centenario musim ini oleh Cile dalam drama adu penalti. Terdapat satu hal paling memojokkan El Messiah, yakni saat dirinya tak mampu mencetak gol ketika menjadi eksekutor penalty pertama. Jorge Valdano

Agen sbobet terpercaya mewartakan Jorge tentunya sudah mengetahui secara pasti seberapa besar rasa kecewa dalam diri Lionel Messi sesuai pertandingan. Lionel Messi tentu saja sangat terpukul karena untuk ketiga kalinya tim nasional dibelanya itu selalu menderita hasil negative pada babak final. Kegagalan El Messiah bermula dari pertandingan final Piala Dunia 2014 di Brasil lalu ketika Argentina harus menelan pil pahit usai dipercundangi Jerman, kemudian tahun 2015 mereka kembali mencicipi hasil kekalahan kembali di ajang Copa America dari Cile, dan lagi-lagi sekarang tim nasional Cile memberi momentum buruk bagi Argentina pada pertandingan final Copa America Centenario 2016.

Agen SBOBET Terpercaya Yakin Messi Sangat Terpuruk.

Agen sbobet terpercaya memberitakan tercatat menjadi final keempat La Pulga bersama timnas Argentina yang amat disayangkan karena seluruhnya berakhir dengan kegagalan besar. Saat dimintai keterangannya oleh para pemburu berita setempat, El Messiah mengumumkan dirinya bakal pensiun dari timnas. Segenap fans serta para punggawa Argentina pun langsung merayu supaya pria berumur 29 tahun itu tidak jadi melaksanakan niatnya tersebut untuk gantung sepatu dari kancah internasional. Seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola, Valdano menyebut selama ini timnas memang terus menaruh permasalahan kepada Messi. Pria bernama lengkap Jorge Alberto Francisco Valdano Castellanos tentu sudah mengalami nasib serupa dengan Messi ketika memperkuat Argentina.

Agen bola terpercaya mewartakan Valdano menerangkan, dalam dunia sepak bola Argentina sebelumnya terdapat sosok tangguh bernama Diego Maradona, kemudian Lionel Messi pun muncul untuk menjadi suksesornya. Menurut penilaian pria kelahiran Las Parejas, Argentina tanggal 4 Oktober 1955 tersebut, para fans biasanya hanya bertanya kepada Messi pertanyaan semestinya mereka ajukan kepada sebuah tim bukan pemain. Ia menyebut Copa America Centenario merupakan turnamen di mana La Pulga sudah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Akumulasi frustrasi sempat dialami Messi selama beberapa waktu akhirnya berujung pada rasa lelah, tapi tanpa menyisakan apa-apa.

Agen Bola Terpercaya Berpendapat Para Fans Seharusnya Memberi Dukungan.

Agen bola terpercaya melaporkan Valdano tahu secara pasti, bukan pekerjaan mudah seperti membalikkan kedua telapak tangan saja untuk mengatasi tekanan Negara besar seperti Argentina. Hanya saja pria berusia 60 tahun itu merasa El Messiah sudah diperlakukan tidak adil. Hal itu dikarenakan, saat La Albiceleste mendapat hasil minor, seluruh perhatian secara otomatis akan terarah kepada striker andalan FC Barcelona. Kemungkinan besar insiden tersebut yang terus memberikan beban berat di atas pundak pemain bertubuh mungil hingga kemudian diberi julukan beken Si Kutu tersebut.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB