Zinedine Zidane Berharap Timnya Bisa Hadapi Neymar!

Zinedine Zidane Berharap Timnya Bisa Hadapi Neymar!


Zinedine Zidane mengungkapkan harapan awalnya kepada agen bola terpercaya supaya para pemain Real Madrid bisa menghadapi Neymar da Silva di pertandingan berikutnya nanti. Agen bola terpercaya menuturkan, Zidane yang merupakan peramu taktik El Real di sisi lainnya juga ikut mengirimkan doa supaya pemain milik PSG tersebut bisa segera pulih dari cedera seriusnya tersebut. Ya, peramu taktik bernama lengkap Zinedine Yazid Zidane Zainuddin Zidan tersebut sebelumnya berharap agar Neymar dapat memperkuat klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain sendiri dalam pertandingan di leg kedua antara kedua kesebelasan nanti yang akan dilangsungkan pada babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Zinedine Zidane sendiri dipastikan sudah mempersiapkan kondisi skuad terbaiknya untuk bisa bermain secara positif ketika timnya dipertemukan dengan Paris Saint Germain pada tanggal 6 Maret 2018 nanti. Seperti telah dibertiakan sebelumnya oleh agen bola SBOBET, Neymar sendiri sudah mengalami masalah pada kakinya ketika membantu klubnya untuk memetik kemenangan dengan skor 3 - 0 ketika berhadapan dengan kesebelasan Marseille di Parc des Princes pada hari Minggu, 25 Februari 2018 waktu setempat lalu. Setelah pertama kali menjalani pemeriksaan medis, dirinya memang divonis hanya sekedar mengalami cedera pergelangan kaki saja.

Agen Bola Terpercaya Klaim Absennya Neymar Merupakan Kerugian Besar Untuk PSG

Beberapa pihak kemudian juga menyampaikan prediksi mereka jika pemain berkebangsaan Brasil tersebut hanya akan foto zinedine zidanemenghabiskan waktu setidaknya selama dua pekan saja demi bisa memulihkan kondisi tubuhnya lagi. Maka dari itu, striker tim nasional Brasil tersebut jadi lantas diragukan tampil bersama PSG saat bersua Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Namun kabar terbaru yang diperoleh dari agen bola online menyebutkan bila mantan pemain tim asal Katalan, FC Barcelona tersebut justru harus mengalami cedera lebih serius. Secara otomatis dirinya juga mesti absen dalam lebih banyak pertandingan ke depannya. Sungguh menyakitkan lagi disebabkan karena posisi Neymar di dalam timnas De Selecao, julukan Brasil juga semakin dipertanyakan sekarang ini.

Hal itu bisa terjadi karena sang pemain disebut-sebut hanya bisa pulih dalam beberapa bulan mendatang jika dirinya sudah melakukan operasi. Mendengar hal itu, Zidane sendiri menyampaikan harapannya kepada agen bola terpercaya agar Neymar dapat kembali tepat waktu pada pertandingan penting nanti. Sebab pria kelahiran Marseille, Perancis pada tanggal 23 Juni 1972 tersebut mengaku sama sekali tidak pernah berdoa agar pemain tim lawannya mengalami cedera. Ia pun berharap agar Neymar dapat segera pulih dan kembali bermain untuk memperkuat klub kebanggaannya itu sendiri yang sudah ia tetapkan sebagai tempat berlabuh berikutnya usai membebaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi dengan angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

Agen Bola SBOBET Berharap Neymar Segera Pulih Dari Cedera

Seperti telah diketahui dari agen bola terpercaya, semenjak menggunakan jersey kebesaran milik skuad asal Katalan itu sendiri tepatnya di awal musim 2017 – 2018 kemarin, Neymar Da Silva memang sudah sering dibekap cedera. Sang pemain bahkan sudah mengalami lima cedera berbeda. Untuk terakhir kalinya, pemain dengan mahar termahal di dunia itu sudah memasuki ruang perawatan cedera pada tanggal 22 Januari 2018 lalu. Di mana pada saat itu, ia menepi selama tiga hari akibat mengalami luka kecil di bagian lutut. Sedangkan pada sisi yang lain, Zidane juga mengungkapkan harapannya agar para pemain Madrid bisa menunjukkan peningkatan performa ke depannya lagi. Sebab sangat penting bagi tim untuk kembali memetik hasil kemenangan usai tunduk dengan skor 0 – 1 di depan para fans Espanyol.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB