Sergio Ramos Percaya Diri Untuk Jamu Para Pemain PSG!

Sergio Ramos Percaya Diri Untuk Jamu Para Pemain PSG!


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Sergio Ramos rupanya telah memiliki rasa percaya diri tinggi demi bisa menjamu para pemain Paris Saint Germain (PSG). Seperti diketahui dari agen bola terpercaya, Real Madrid sendiri sesuai rencana bakal berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2017 - 2018. Kedua tim dijadwalkan untuk saling bersaing di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis, 15 Februari 2018 dini hari mendatang (WIB). Bek sekaligus kapten milik Madrid, yakni Sergio Ramos menyebut timnya mempunyai keyakinan besar demi bisa menghadapi PSG di 16 besar Liga Champions musim ini.

Di sisi lainnya ia juga berharap agar skuad berjuluk El Real tersebut bisa meneruskan catatan positif mereka pada saat menundukkan Real Sociedad dengan skor beda telak 5 - 2 di dalam pentas Liga Spanyol. Lebih lanjut lagi, Ramos pun telah memperingatkan Madrid untuk selalu mewaspadai kekuatan PSG. Ia menyatakan bila dirinya bersama rekan-rekan satu tim sudah tentu akan menunjukkan performa yang optimal demi dapat melangkah maju ke fase berikutnya. Seperti telah dikutip dari agen bola SBOBET ada hari Senin, 12 Februari 2018 mendatang, Ramos menyatakan bila klub mesti bisa meneruskan kemenangan positif itu.

Agen Bola Terpercaya Yakin Los Blancos Sudah Siap Menghadapi Paris Saint Germain

Akan tetapi klub juga tak dapat menjaga intensitas yang serupa selama 90 menit sehingga dukungan para fans sangat foto cristiano ronaldodibutuhkan oleh segenap pemain. Menurut pria berumur 31 tahun itu, tujuannya satu yakni untuk memperoleh keyakinan besar dan juga kepercayaan diri tinggi agar klub dapat memperoleh tiga poin sempurna yang sangat krusial pada pertandingan di leg pertama. Menurut penilaian pemain berkebangsaan Spanyol itu kepada agen bola online, pertandingan melawan PSG memamg tidak hahnya membutuhkan sikap, tetapi juga kekuatan mental serta intensitas mereka ketika melakukan serangan.

Maka dari itu demi bisa meninggalkan lapangan dengan tangan kosong, sering kali pemain tak merasa bisa dan rela sehingga hal itulah yang sudah disebut sebagai sebuah intense. Ramos juga semakin percaya diri saja menjelang pertandingan melawan Paris Saint Germain baru-baru ini. Agen bola terpercaya menjelaskan, hal itu disebabkan karena rekan satu tim yang sekaligus menjadi bomber andalan Los Blancos selama ini kembali menemukan performa terbaik dalam mencetak gol. Bagaiamana tidak? Sebab pesepak bola yang akrab disapa dengan julukan CR7 tersebut telah berhasil mencatatkan hattrick ketika Los Merengues menundukkan para pemain Real Sociedad.

Agen Bola SBOBET Yakin Cristiano Ronaldo Segera Kembali Tajam

Sergio Ramos menuturkan kepada agen bola terpercaya, Cristiano Ronaldo bukan baru kembali tajam tetapi dirinya memang selalu tajam ketika sudah berada di depan mulut gawang tim lawan. Sementara itu dalam pentas Liga Spanyol di musim 2017 – 2018 ini saja, Real Madrid diketahui masih menduduki urutan ke 3 pada tangga klasemen sementara usai mendapatkan total 42 poin. Skuad didikan Zinedine Zidane itu tercatat masih ketinggalan 17 poin dari sang rival abadinya, yakni tim asal Katalan alias Barcelona yang menempati posisi teratas klasemen. Performa menurun Real Madrid pun sempat membuat khawatir banyak pihak, terutama para fans yang meyakini bahwa mereka tak punya peluang lagi untuk memetik trofi juara La Liga di akhir musim 2017 – 2018


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB