Meski tumbang, Broussia Dortmund beruntung dapatkan tiket Liga Champions

Meski tumbang, Broussia Dortmund beruntung dapatkan tiket Liga Champions


Broussia Dortmund baru saja menjalani laga pamungkasnya di pekan ke 34 dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (12/05) malam hari waktu setempat. Tim yang identik dengan warna kebanggaan kuning tersebut harus menelan kekalahan saat mengunjungi markas Hoffenheim. Meskipun tumbang, Borussia Dortmund masih memperoleh kesempatan untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Agen bola terpercaya melaporkan Berkunjung ke Wisrol Rhein Neckar Arena yang merupakan markas dari Hoffenheim, Broussia Dortmund mendapat cambukan yang cukup terasa sakit. Laga pamungkas yang di harapkan Dortmund memperoleh hasil positif, namun malah justru mereka harus menelan hasil yang buruk di kandang Hoffenheim.

Anak-anak asuhan dari sang pelatih Peter Stoger tersebut hanya bisa mengakhiri skor akhir yakni 3-1. Tiga gol yang di raih oleh Hoffenheim lewat Kramaric, Szalai dan juga Kaderabek tersebut hanya bisa di balas lewat satu gol dari Marco Reus. Mereka yang di unggulkan dari segi kemampuan tak bisa memakasimalkan laga tersebut dengan sebaik mungkin.

Hasil yang buruk ini tentu menjadi catatan yang buruk bagi Broussia Dortmund untuk dapat mengakhiri musim 2017 – 2018. Broussia Dortmund harus rela posisinya di papan klasemen harus tergeser oleh Hoffenheim. Dan saat ini mereka hanya bisa mengumpulkan total 55 poin.

Broussia Dortmund sendiri telah gagal untuk bertahan di pentas Liga Champions pada musim ini. Mereka harus tersisih dari babak penyisihan grup.

Namun di musim ini. mereka beruntung masih bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim depan karena menempati posisi empat besar. Jika bisa di lihat, posisi dan raihan poin yang di miliki oleh Broussia Dortmund untuk dapat memperoleh tiket Liga Champions di musim depan sangatlah dramatis.

Agen SBOBET Terpercaya yakin fans Dortmund sangat terpukul saat ini.

Agen bola terpercaya mewartakan poin yang dimiliki sama persis seperti poin yang Bayern Leverkusen. Leverkusen yang juga mempunyai laga kemenangan pada pekan ke 34, tak bisa menggeser Borussia Dortmund dari posisi empat karena kalah jumlah produktifitas gol. Di sisi lain, pihak dari UEFA sendiri telah memberikan empat kuota untuk tim Bundesliga Jerman agar bisa mengikuti Liga Champions.

Dan empat tim resmi mendapatkan tiket tersebut ialah Bayern Muenchen, Schalke, Hoffenheim terakhir adalah Broussia Dortmund. Mereka wajib bersyukur dengan hasil mereka musim ini. Namun, performa mereka yang buruk dan menurun pada akhir musim ini perlu di perbaiki untuk dapat bersaing lagi di musim depan.

Menurut agen bola terpercaya hasil musim ini akan menjadi suatu pembelajaran tersendiri bagi Borussia Dortmund agar dapat lebih baik musim depan. Di tambah mereka juga wajib mengetahui persaingan menuju tahta gelar bukan hal mudah untuk didapatkan.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB