Mauricio Pochettino Sebut Spurs Sangat Pede Untuk Kalahkan Juventus?

Mauricio Pochettino Sebut Spurs Sangat Pede Untuk Kalahkan Juventus?


Mauricio Pochettino mengatakan kepada agen bola terpercaya bahwa para pemain Tottenham Hotspur layak memiliki rasa percaya diri penuh untuk bisa mengalahkan Juventus. Peramu taktik Spur itu sendiri mengungkapkan keyakinan besarnya menjelang pertandingan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada musim 2017 – 2018 nanti yang sesuai rencana akan dilangsungkan di Allianz Stadium, pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari mendatang (WIB). Hal tersebut disampaikan olehnya kepada agen bola terpercaya sesuai torehan Tottenham dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa di awal tahun 2018 ini, Tottenham memiliki penampilan yang mengecewakan di kompetisi Liga Inggris.

Di mana Harry Kane beserta rekan – rekan seperjuangannya mesti merasa puas unutk meraih dua hasil imbang saat melawan West Ham United dan Southampton. Akan tetapi pada kedua pekan terakhir ini, mereka dipastikan sudah kembali dalam bentu permainan optimalnya. Agen bola SBOBET menuturkan, dalam pertandingan terakhirnya saja, klub yang memiliki gelar beken The Lilywhites tersebut mampu mencuri poin dari The Gunners dalam pertandingan bertajuk derby London Utara dengan skor 1 - 0. Sedangkan di laga sebelumnya mereka juga telah berhasil memetik tiga poin sempurna sebagai hasil menterengnya usai mencatatkan kemenangan atas Manchester United serta bermain imbang saat bertemu dengan The Reds.

Agen Bola Terpercaya Yakin The Lilywhites Mampu Mengatasi Juventus

Mauricio Pochettino sendiri menilai, hasil dari ketiga pertandingan tersebut dirasa olehnya sudah cukup untuk dijadikan foto juventus vs tottenham hotspursebagai modal penting tim guna menjalani pertandingan – pertandingan berat lainnya nanti pada saat menghadapi sang juara Liga Italia di musim 2016 - 2017 itu. Pada saat ini rasa percaya diri tinggi pun tengah dimiliki para pemain Tottenham jelang babak 16 besa Liga Champions. Mereka juga dinyatakan siap untuk menghadapi tim besar lainnya pada pekan ini melawan Juventus. Seperti telah dilansir dari agen bola online pada hari Senin, 12 Februari 2018 lalu, Pochettino mengaku sudah melewati masa-masa optimal semenjak membesut Tottenham. Hasil positif ketika bertemu dengan klub berjuluk The Red Devils, The Reds, serta The Gunners memberikan tim kekuatan mental lebih besar.

Mauricio Pochettino juga sudah mengetahui secara pasti bagaimana kekuatan timnya sehingga dapat memetik kemenangan besar saat melawan tim raksaa dengan semangat berbeda. Peramu taktik yang lahir pada tanggal 2 Maret 1972 di Murphy, Santa Fe, Argentina tersebut menyatakan kepada agen bola terepercaya, ini adalah waktu paling baik untuk bermain kontra Juventus. Para anak didik Massimiliano Allegri sendiri tentu sudah mengetahui secara pasti kekuatan tim di dua pertandingan final Liga Champions dalam tiga tahun. Akan tetapi ia merasa sangat yakin bila tim juga sudah mendapatkan rasa percaya diri yang besar pada saat ini.

Agen Bola SBOBET Puji Performa Tottenham Hotspur Di Liga Champions

Arsitek yang memiliki nama panjang Mauricio Roberto Pochettino Trossero tersebut mengklaim pada kesempatannya nanti kita baru akan melihat bagaimana kelanjutannya nanti. Menurut catatan agen bola terpercaya, dalam kompetisi bergengsi di ajang Liga Champions pada musim 2017 - 2018 ini saja, Tottenham Hotspur tercatat sudah mengamankan rekor positif setelah keluar sebagai sang jawara Grup H. Klub yang berada di bawah didikan pelatih Mauricio Pochettino itu bahkan berhasil menungguli Real Madrid yang keluar sebagai runner up di peringkat kedua serta mampu menyingkirkan sang perempat finalis Liga Champions pada musim lalu yaitu Borussia Dortmund.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB