Mauricio Macri Minta Lionel Messi Tetap Bela Argentina!

Mauricio Macri Minta Lionel Messi Tetap Bela Argentina!


Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Mauricio Macri meminta Lionel Messi untuk tetap membela tim nasional Argentina ke depannya dan melupakan pilihan untuk pensiun. Ya, ungkapan pria dengan nama beken La Pulga untuk gantung sepatu dari karier internasionalnya bersama Argentina juga telah menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali Presiden Argentina sendiri, yaitu Mauricio Macri. Bahkan ia mengaku sempat berbicara terhadap penyerang andalan FC Barcelona tersebut supaya ingin membatalkan keinginannya untuk pensiun dari Tim Tango. Seperti telah kita ketahui bersama dari agen bola terpercaya, secara mengecewakan Argentina harus menderita hasil minor dari timnas Cile pada laga final Copa America Centenario lewat drama adu penalti.

Mauricio Macri tentunya bisa mengetahui bagaimana perasaan sang pemain, terlebih lagi pada saat dirinya gagal melakukan eksekusi penalty pertama. Terlebih lagi, kala itu juga menjadi partai final keempat Messi bersama dengan timnas Argentina yang seluruhnya berakhir dengan kegagalan. Seusai pertandingan, El Messiah pun berbicara soal keputusannya untuk pensiun dari timnas. Mendengar pernyataan sang idola, para fans serta rekan-rekan satu negaranya pun langsung memberikan komentar masing-masing. Di mana kebanyakan dari mereka sangat berharap supaya pria berumur 29 tahun itu masih bisa membatalkan hasratnya itu. Tak ketinggalan, Macri sendiri juga mengaku kepada agen bola SBOBET sudah ikut menggoda Messi agar tak jadi pensiun.

Agen Bola Terpercaya Berharap Lionel Messi Tetap Perkuat Tim Nasional Argentina

Mauricio Macri mengklaim dirinya sudah memberi ucapan selamat kepada Lionel Messi, dan mengatakan kepada sang foto mauricio macripemain jika dirinya sudah menujukkan performa luar biasa di Copa America Centenario. Seperti telah dikutip dari agen bola online pada hari Kamis, 30 Juni 2016 lalu, Macri mengaku tak paham dengan keputusan Messi. Sejujurnya ia menyebut kehadiran Messi amat dibutuhkan Argentina dan hal itu bahkan sudah menjadi sebuah hadiah yang berharga dari Tuhan. Bisa diperkuat oleh pemain terbaik di dunia seperti hadiah paling besar dari Tuhan. Messi merupakan kekuatan terbesar yang dinilai Macri menjadi milik tim nasionla Argentina sekarang ini sehingga ia berkewajiban untuk menjaganya sebaik mungkin.

Pemberitaan soal keinginan sang pemain andalan El Barca, Lionel Messi gantung sepatu dari tim nasional rupanya ikut menarik perhatia banyak pihak. Bahkan Macri sendiri juga sudah mengungkapkan kepada agen bola terpercaya bahwa dirinya beserta La Albiceleste yang merupakan julukan beken untuk Timnas Argentina siap melindungi Messi dengan berbagai cara jika memilih tetap bertahan di timnas. Setelah tak berhasil mempersembahkan gelar juara kepada tim nasional Argentina, Messi lantas mengumumkan harapannya untuk pensiun karena merasa sudah gagal menjalankan tugas Negara. Hal itulah yang sekarang ini tengah melintas di dalam setiap benak dan pikiran para pendukung Argetina. Mereka sangat khawatir bakal kehilangan sang bomber andalan.

Agen Bola SBOBET Klaim Tanggung Jawab Messi Terlalu Besar Bersama La Albiceleste

Mauricio Macri mengatakan jika dirinya sudah mengajak Messi untuk berbicara terkait hal itu. Ia mencoba keras untuk meyakinkan El Messiah supaya tetap bertahan di timnas. Ia pun berjanji akan melindungi dan lebih memperhatikan pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut dengan lebih baik lagi. Sebagaimana telah diwartakan sebelumnya oleh agen bola terpercaya pada hari Kamis, 30 Juni 2016, Valdano pun ikut menyampaikan pendapatnya. Valdano mengklaim, selama ini Argetina memang terlalu fokus kepada sosok Messi seorang saja sehingga hal itu yang memberi masalah kepada sang pemain itu sendiri. Para fans selalu menuntut Messi untuk membuktikan diri, menampilkan apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab dirinya bersama seluruh anggota tim lainnya terlalu keras.

Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB