Fabio Cannavaro Klaim Trofi Ballon d’Or Seutuhnya Milik Ronaldo

Fabio Cannavaro Klaim Trofi Ballon d’Or Seutuhnya Milik Ronaldo


Agen sbobet terpercaya memberitakan Fabio Cannavaro mengklaim bahwa trofi Ballon d’Or 2016 seutuhnya memang menjadi milik Cristiano Ronaldo. Eks punggawa El Real, Fabio Cannavaro pun tak ragu untuk memberi pujian atas performa serta pencapaian positif sang mega bintang mantan klubnya, yakni Cristiano Ronaldo di sepanjang bergulirnya musim 2016 – 2017. Menurut penilaian Cannavaro secara pribadi, Ronaldo merupakan sosok pemain tak diragukan lagi paling pantas untuk memenangi trofi Ballon d’Or tahun ini. Mantan pesepak bola Italia kelahiran Napoli, Italia tanggal 13 September 1973 juga menuturkan jika CR7 - julukan beken bagi Cristiano Ronaldo telah memberikan kontribusi sangat luar biasa tahun ini. Cristiano Ronaldo

Agen sbobet terpercaya mewartakan Cannavaro mengatakan bukan hanya untuk Real Madrid saja, tetapi kontribusi luar biasa juga telah ditunjukkan oleh pemain sepak bola berumur 31 tahun kepada tim nasional Portugal selama ikut serta dalam turnamen bergengsi Piala Eropa 2016. Seperti dilansir dari situs Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola hari Sabtu, 29 Oktober 2016, Cannavaro menyebut Cristiano memang layak memenangkan Ballon d’Or, tanpa perlu diragukan lagi oleh siapa pun. Sang pemain legendaries berusia 43 tahun pun mengakui performa CR7 di kompetisi musim 2016 - 2017 memang tak segemilang biasanya.

Agen SBOBET Terpercaya Setuju Terhadap Pendapat Cannavaro.

Agen sbobet terpercaya melaporkan walau begitu menurut pria yang mengawali karier tahun 1988 tersebut, bukan berarti masyarakat bisa melupakan pencapaian CR7 di bulan-bulan sebelumnya. Pria saat ini tengah menjalani profesi sebagai pelatih klub asal China, Tianjin Quanjian juga mengklaim, bahkan apabila CR7 tak menciptakan gol dalam beberapa pertandingan terakhir semua orang tidak boleh sampai melupakan segala upaya dan kontribusi besar ia lakukan di tahun 2016. Ketajaman sang striker andalan Real Madrid serta kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo itu di gelaran Liga Spanyol memang mulai dipertanyakan musim ini. Tentu saja hal itu sungguh beralasan karena hingga sejauh ini mantan penyerang The Red Devils Liga Primer Inggris tersebut baru menciptakan 2 gol saja pada total enam laga Liga Spanyol.

Baca juga : Tite Jagokan Messi, Ronaldo, dan Neymar Sebagai Nominasi Ballon d'Or 2016

Agen sbobet terpercaya mewartakan Fabio memang mengetahui torehan itu sangat berbeda dengan pencapaiannya di musim 2015 – 2016 kemarin. Meski begitu pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane menyebut dirinya tak merasa khawatir sekarang walaupun Ronaldo belum mampu menunjukkan kesuburannya dalam mencetak gol ke dalam gawang tim lawan. Zidane pun mengklaim, CR7 sendiri tentu saja tak merasa khawatir atas pencapaiannya, meski rasa kecewa tetap berada dalam hatinya. Arsitek berkepala pelontos pun merasa yakin jika pemain akrab disapa dengan julukan beken CR7 bisa menutup musim 2016 – 2017 dengan hasil positif.

Agen Bola Terpercaya Suka Terhadap Sikap Optimis Zizou.

Agen bola terpercaya memberitakan Zidane menyebut dirinya pernah melihat CR7 merasa kecewa, tapi hal itu memang sudah sangat wajar. Ronaldo adalah striker haus akan gol sehingga ingin selalu mencetak angka, sehingga rasa kecewanya merupakan satu hal wajar. Zidane juga menyatakan bahwa Cristiano adalah pemain unik. Ia bisa bermain sangat baik kemudian mencetak banyak gol. Namun saat ia tak bisa mencetak poin, masyarakat pun mulai membicarakan hal itu tetapi statusnya tak bisa dipungkiri lagi sebagai seorang pemain jenius.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB