Kualitas Inter Milan akan Meningkat dengan Kedatangan Vrsaljko

Kualitas Inter Milan akan Meningkat dengan Kedatangan Vrsaljko


Agen bola terpercaya mewartakan Sime Vrsaljko telah diresmikan Inter Milan Kamis, 2 Agustus lewat akun Twitter resminya. Vrsaljko didatangkan dari Atletico Madrid dengan berstatus pinjaman ditambah 6,5 juta euro pada tahun pertama, serta 17 juta euro tahun kedua. Saat Vrsaljko bermain untuk Atletico, meskipun bukan opsi utama, dia bersaing bersama Juanfran, tapi Vrsaljko tetap jadi opsi utama tim nasional Kroasia. Bahkan ketika dia hanya tampil sebanyak 25 pertandingan disemua kompetisi musim perdananya, pemain asal Rijeka itu tampil 11 kali di skuat timnas Kroasia. Catatan itu adalah yang paling banyak disepanjang karirnya dalam satu musim.

Agen bola terpercaya memberitakan namun Inter sendiri tertarik merekrut sang pemain selepas apa yang diperlihatkannya pada Piala Dunia 2018 lalu. Dia sukses membawa Kroasia melaju ke laga final meskipun akhirnya kalah melawan Prancis. Nampaknya Inter menginginkan tuah timnas Kroasia pada Piala Dunia Rusia dapat menular kepada musim baru ini. Dalam skuat Inter saat ini, setidaknya ada 3 penggawa Kroasia bersama Vrsaljko. 2 pemain lainnya adalah Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic. Kedua pemain tersebut juga pemain utama dalam skuat Kroasia di Piala Dunia 2018 kemarin. 1 gol Perisic bahkan terjadi dari assists Vrsaljko.

Agen SBOBET Terpercaya Tak Sabar Melihat Serie A.

Agen bola terpercaya melaporkan keseriusan I Nerazzurri demi memanfaatkan momentum performa terbaik Kroasia tercermin lewat kabar ketertarikan mereka kepada gelandang serang Real Madrid, yakni Luka Modric. Modric adalah nyawa timnas Kroasia di Piala Dunia Rusia. Dia juga mendapat penghargaan menjadi pemain terbaik edisi 2018 ini. Tapi nampaknya tidak mudah untuk Inter merekrut servis gelandang 32 tahun ini. Madrid tidak ingin melepasnya, bahkan Presiden klub, Florentino Perez, hingga mengatakan bahwa Modric hanya bisa dilepas bila ada klub yang membayar biaya pelepasan Modric senilai 750 juta euro. Namun ada ataupun tidaknya Modric tak akan berpengaruh dengan adaptasi Vrsaljko. Selain dia berpengalaman di Italia serta rekan senegaranya juga ada satu tim dengannya.

Agen sbobet terpercaya mewartakan yang dapat menjadi hambatan karir seorang Vrsaljko ialah cedera. Selain sempat cedera cukup panjang ketika masih membela Genoa, dia juga mendapat cedera lutut ketika membela Sassuolo. Bersama Atletico musim 2017/18 dia mendapat cedera 4 kali dengan melewati 9 pertandingan. Tentunya Inter berharap bahwa pemain barunya dapat tampil impresif di musim baru. mereka bakal kembali bertanding di ajang Liga Champions yang akan membuat para pemain dihadapkan dengan jadwal sangat padat. Perekrutan Vrsaljko, yang memiliki pengalaman di Italia, Liga Champions, dan ikut ke Piala Dunia, adalah bagian dari upaya Inter mewujudkan hal itu. “Semua pemain dapat memberikan sesuatu. Kami bermain di ajang Liga Champions serta semua mesti memberikan kemampuan terbaiknya,” ungkap Vrsaljko.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB