Hirving Lozano, Chucky asal Meksiko

Hirving Lozano, Chucky asal Meksiko


Agen bola terpercaya memberitakan Hirving Lozano berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Meksiko lawan Jerman dan membuat Meksiko memetik kemenangan 1-0. Kala itu, mungkin sekarang banyak pihak belum mengetahui siapa itu Lozano. Lozano mendapat julukan ‘Chucky’, merujuk dalam movie horor dengan tokoh utamanya boneka seram. Alasannya sangat sederhana, yakni Lozani kerap menakut-nakuti rekan satu timnya. Dia sering bersembunyi dibawah tempat tidur kemudian keluar dengan tiba-tiba, dan ketika rekannya ada yang membuka almari, dia langsung membikin kaget dengan memperlihatkan wajah seram. Tentu saja semuanya dilakukan demi bersenang-senang.

Agen bola terpercaya mewartakan bila melihat masa kecilnya, sebetulnya jauh dari menyenangkan. Tubuhnya kurus serang menjadi sasaran teman sekolah untuk membuly Lozano. Satu-satunya teman masa kecilnya adalah bola. Dari situlah talentanya sdikit terasah. Watak keras Lozano mungkin sangat sulit dikendalikan bersama klubnya, Pachuca Junior, namun tidak dapat dipungkiri jika dia sangat ahli mengolah bola. Pada usianya belum sampai 18 tahun, dia berhasil melakukan promosi ke skuat senior. Pada tahun 2014, Lozano menjalani debutnya di ajang Liga Champions CONCACAF kontra Club Amerika. Dia berhasil mencetak sebiji gol di laga tersebut dan mengantarkan timnya memetik kemenangan 1-0. Selepas laga, banyak media memajang fotonya.

Agen SBOBET Terpercaya Berpendapat Hirving Adalah MVP Di Laga Tersebut.

Agen bola terpercaya memberitakan pada musim 2017/18, PSV Eindhoven merekrut Lozano. Dia mencetak 17 gol serta 11 assists selama membela PSV, itu bukan catatan sederhana. Bahkan Lozano menjadi pemain vital dalam merengkuh trofi Eredivisie tahun pertamanya. Para pendukung PSV juga senang memberikan julukan ‘Chucky’ sebab Lozano selalu menakut-nakuti lini pertahanan tim lawan. Dengan catatan seperti itu, Lozano diperhitungkan untuk dipanggil ke timnas. Juan Carlos tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Meskipun dia tahu betul bahwa Lozano bukanlah pemain sembarangan lantaran sifatnya yang tempramental.

Agen sbobet terpercaya melaporkan jika dulunya dia terkenal kurus, pelan namun pasti berat badannya kembali naik. Ketika mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018, fisik yang sempat dijadikan bahan ejekan ternyata dapat membungkam perundung. Jerome Boateng dan Mats Hummels merupakan dua bek Jerman yang fisiknya lebih bagus ketimbang Lozano. Tapi dia sukses menakuti kedua bek handal itu serta memperdayai mereka. Sekarang, si ‘Chucky’ asal Meksiko itu siap memperluas jangkauan terornya. Everton dan Manchester United dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bila benar dia hengkang ke Everton, ia akan bereuni dengan Marcel Brands yang sekarang menjadi Direktur Sepakbola Everton. Dulu Brands sempat bekerja bersama PSV. Tak hanya dari tim-tim Inggris, penawaran juga datang dari tim La Liga. Ayah Lozano, Jesus, mengaku pada Agen Bola Terpercaya Indo Master Bola bahwa anaknya sempat dihubungi seseorang yang mengaku perwakilan Barcelona. Dimanapun nantinya Lozano berlabuh, dia akan tetap dikenang sebagai ‘Chucky’ asal Meksiko.


Jam offline bank BCA

  • Senin - Jumat : 20.30 - 00.30 WIB
  • Sabtu : 18.00 - 21.00 WIB
  • Minggu : 01.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : Tidak ditentukan karena proses tutup buku BCA.

Jam offline bank Mandiri

  • Senin - Jumat : 22.45 - 05.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 22.00 WIB - Tidak ditentukan
  • Akhir Bulan : 22.00 WIB - Tidak ditentukan

Jam offline bank BNI

  • Online 24 jam kecuali maintenance
  • Hindari melakukan transaksi pada waktu pergantian hari.

Jam offline bank BRI

  • Setiap hari : offline dari pukul 23.30 WIB - 06.00 WIB